Minggu, 10 April 2016

Cara Menghilangkan Sakit Bero :: Tips Kesehatan

Cara Menghilangkan Sakit Bero - Ada benjolan disekitar perut? Sekitar selangkangan? Hati-hati turun berok. Apa itu turun berok? Simak penjelasan dibawah! ^_^

Penjelasan Turun Berok


Cara Menghilangkan Sakit Bero
Cara Menghilangkan Sakit Bero

Turun berok atau dalam istilah medisnya dikenal dengan hernia, merupakan salah satu penyakit yang terjadi akibat organ dalam tubuh yang menekan dan mencuat  melalui otot dikarenakan penurunan fungsi pada lapisan otot di dinding perut. Pada umumnya, turun berok memang bisa menyerang semua kalangan usia, namun penyakit ini lebih rentan menyerang laki-laki dibanding wanita. Penderita akan merasakan nyeri apabila terjadi infeksi dikarenakan terlalu banyak bergerak. Pada pria yang sudah berusia lanjut, kekuatan jaringan penyangga pada usus akan melemah sehingga sangat beresiko untuk menderita turun berok. Apabila hal ini terus dibiarkan begitu saja, maka usus akan lebih mudah turun dan terperangkap atau terjepit hingga mati. Mengerikan bukan?

Gejala Turun Berok

Adapun gejala-gejala yang ditimbulkan dari turun  berok yaitu timbulnya rasa sakit didaerah perut bagian bawah, rasa sakit ini akan sangat terasa apabila ada tekanan pada perut seperti batuk, mengejan atau ketika penderita mengangkat beban yang berat. Kemudian akan muncul benjolan pada perut bagian bawah atau daerah sekitar selangkangan. Bejolan ini akan sangat terlihat apabila penderita sedang dalam posisi berdiri. Pada beberapa kasus, turun berok tidak menimbulkan rasa sakit namun apabila terus dibiarkan maka usus turun akan masuk kedalam skrotum. Terkadang timbul rasa sakit yang disertai demam dan gangguan pada pencernaan. Oleh karenanya, apabila usus terjebak dalam jangka waktu yang lama maka akan terjadi kerusakan yang mengakibatkan rasa mual dan muntah.

Adapun tips-tips yang bisa Anda lakukan untuk menghindari penyakit turun berok yaitu dengan menjaga berat badan yang ideal, memperbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung serat dan menghindari mengangkat beban terlalu berat.

Cara Menghilangkan Sakit Bero


Cara Menghilangkan Sakit Bero
Price Rp 155.000,-
Isi 300 ml
QNC Jelly Gamat merupakan suplemen kesehatan yang mampu mengatasi berbagai permasalahan yang menyerang kesehatan. Terbuat dari ekstrak gamat atau teripang emas yang juga dipadukan dengan bahan-bahan alami lainnya yaitu sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, ekstrak buah dan sayur. Perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan QNC Jelly Gamat yang memiliki kualiatas tinggi dan multikhasiat. Karena sudah dari ratusan tahun yang lalu, nenek moyang kita juga menggunakan gamat emas sebagai bahan pengobatan. Namun pada saat itu, hasil olahan berbau tidak sedap. Kini dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, para ahli mengolah gamat emas sedemikian rupa sehingga menghasilkan olahan gamat emas yang tidak berbau tanpa menghilangkan khasiat alami yang terkandung didalamnya. Segera dapatkan produk herbal ini sebagai Cara Menghilangkan Sakit Bero ! Sudah banyak yang merasakan khasiat QNC Jelly Gamat. Kini giliran Anda.

Baca juga :


Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat

Cukup dengan harga Rp 155.000,- Anda bisa mendapatkan produk herbal multikhasiat ini. Cara memesannya melalui sms dengan mengikuti format dibawah. Format yang sesuai maka proses pemesanan pun akan lebih cepat.

NCGC (kode) , Jumlah pesanan , Nama , Alamat

Contoh NCGC , Pesan 5 , Hamni , Jl Ciliwung Raya Perumnas Adiarsa Blok A7 Karawang Barat

Kirim ke 0812912792273

Ingat!!

Kode wajib disertakan dalam setiap pemesanan.
Pembayaran ditransfer setelah barang diterima.
Apabila ada penjualan dengan harga yang lebih murah, dipastikan produk palsu.
thumbnail
Judul: Cara Menghilangkan Sakit Bero :: Tips Kesehatan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Herbal Turun Berok Pada Pria :

1 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz