Rabu, 25 Januari 2017

Obat Kista Bartholin Agar Cepat Pecah Tanpa Operasi

Obat Kista Bartholin Agar Cepat Pecah. Bila anda seorang wanita yang mempunyai benjolan pada vagina, segera periksakan diri karena bisa saja anda terkena kista bartholin. Kista bartholin pada vagina harus segera dihilangkan atau dipecahkan, karena dapat mengganggu fungsi vagina itu sendiri.

Kini anda tidak perlu khawatir dengan penyakit kista, karena kini telah hadir obat kista dari perpaduan bahan-bahan berkhasiat yang mampu menghilangkan berbagai jenis kista tanpa operasi.

Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan obat herbal yang telah diformulasikan untuk pengobatan alternatif penderita kista tanpa operasi. Perpaduan teripang emas dan bahan-bahan alami berkualitas tinggi dijadikan sebagai komposisi Walatra Gamat Emas Kapsul yang menjadi solusi tepat tuntaskan kista bartholin agar cepat pecah tanpa operasi.

kista bartholin di kelamin wanita

Informasi tentang kista bartholin

Kelenjar Bartholin terletak di area genital wanita. Berbentuk seperti kacang yang letaknya tepat di belakang dan di kedua sisi bibir vaginanya bagian dalam (labia minora). Mereka biasanya tidak terlihat karena diameternya tidak lebih dari 1 cm.

Kelenjar Bartholin berfungsi untuk mensekresi cairan seperti lendir yang bertindak sebagai pelumas saat melakukan hubungan seksual. Cairan muncul dari dua tabung kecil di samping pembukaan vagina.

Kista bartholin, juga disebut kista duktus yang muncul pada pembukaan vagina wanita. Kista itu sendiri merupakan kantung berisi cairan kecil yang biasanya bersifat jinak.

Masalah dengan kelenjar Bartholin termasuk kista biasanya berkaitan dengan pembesaran ataupun rasa sakit disekitar kelenjar. Abses juga infeksi bisa menjadi pemicunya. Kista bartholin terjadi ketika saluran keluar kelenjar Bartholin tersumbat.

Cairan yang dihasilkan oleh kelenjar kemudian terakumulasi, menyebabkan kelenjar membengkak dan membentuk kista. Abses terjadi ketika kista menjadi terinfeksi. Abses Bartholin dapat disebabkan oleh salah satu dari sejumlah bakteri.

Penyebab kista bartholin

Kista bartholin disebabkan oleh obstruksi yang menghalangi tabung, yang dikenal sebagai saluran yang mengarah dari kelenjar bartholin ke dalam vagina. Hal ini menyebabkan penumpukan cairan, yang dapat berubah menjadi kista.

Beberapa jenis bakteri dapat menyebabkan infeksi yang menghalangi saluran. Jenis bakteri tersebut dapat ditularkan melalui kontak seksual sementara yang lain ditemukan di daerah sekitar kelenjar.

Berikut jenis bakteri dapat menyebabkan kista Bartholin:
  • Gonococcus: biasanya bertanggung jawab untuk gonore (infeksi menular seksual) dan mungkin bertanggung jawab untuk sekitar sepertiga dari kista Bartholin.
  • Chlamydia trachomatis: biasanya bertanggung jawab untuk klamidia (infeksi menular seksual).
  • Escherichia coli: sering bertanggung jawab untuk keracunan makanan.
  • Streptococcus pneumoniae: bertanggung jawab untuk infeksi pneumokokus, seperti infeksi pada telinga bagian dalam atau sinus.
  • Haemophilus influenzae: bertanggung jawab untuk sejumlah infeksi seperti epiglotitis, infeksi pada epiglotis (flap jaringan di belakang tenggorokan).
Seperti beberapa bakteri ini juga bertanggung jawab untuk infeksi menular seksual (IMS), seperti gonore dan klamidia, Anda dapat mengatasinya dengan melakukan hubungan seksual yang aman.

Obat Kista Bartholin Agar Cepat Pecah Tanpa Efek Samping

Bila anda sedang mencari obat alternatif untuk menghilangkan kista bartholin, kini telah hadir Walatra gamat Emas Kapsul dari perpaduan bahan-bahan alami yang kandungannya telah teruji klinis mampu mengobati kista tanpa operasi.

Gamat Emas Kapsul merupakan obat herbal kelas premium yang telah diformulasikan untuk berbagai jenis tumor jinak maupun ganas (kanker). Perpaduan komposisi Gamat Emas Kapsul telah melewati berbagai proses penelitian untuk menjaga kualitas kandungan di dalamnya.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan legalitas obat ini, karena Gamat Emas Kapsul telah terdaftar di BPOM yang aman dikonsumsi. Penelitian telah membuktikan bahwa kandungan teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan produk ini mampu menumpas se-sel abhnormal sekaligus memperbaiki sel-sel saraf yang rusak dengan cepat. 

obat terbaik untuk kista bartholin
obat terbaik untuk kista bartholin
Harga : Rp 305.000/botol
Cara Walatra Gamat Emas Kapsul: 3x2 kapsul perhari.

Kandungan Gamat Emas Kapsul berkhasiat mematikan virus atau bakteri penyebab infeksi, itu ditunjukan dengan adanya zat antioksidan yang sangat efektif didalamnya. Selain itu, kandungan gamat emas kapsul mampu menumpas sel-sel tumor (kista, myom, benjolan ditubuh, kanker), memperbaiki jaringan yang abhnormal, mencegah keputihan berlebih, serta mampu merawat kesehatan vagina dari dalam.

Sementara bahan-bahan alami lainnya berperan aktif dalam menumpas sel-sel kanker di dalam tubuh. Penelitian telah membuktikan bahwa khasiat yang dimiliki Gamat Emas Kapsul mampu bekerja lebih cepat dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa digunakan.

Dengan perpaduan bahan-bahan alami tersebut yang menjadi komposisi Gamat Emas Kapsul, maka kandungan di dalamnya akan bekerja saling melengkapi untuk menghilangkan berbagai jenis kista pada tubuh anda.Segera atasi dengan Walatra Gamat Emas Kapsul sebagai Obat Kista Bartholin Agar Cepat Pecah yang menjadi solusi efektif, aman, dan terjangkau dibandingkan Anda memilih operasi.

Berikut testimoninya.

Masih ragu? Silahkan buktikan sendiri !

Cara Pesan Produk Walatra Gamat Emas Kapsul


Untuk pembelian produk Walatra gamat Emas Kapsul, silahkan lakukan pemesanan dengan mengirimkan format pesanan dan jangan lupa cantumkan kode WGKC untuk mendapatkan promo pembayaran ditransfer setelah obat Anda terima.

Format pesan :
WGKC # Jumlah pesan # Nama # Alamat lengkap # No hp

>>KIRIM melalui WhatsApp / LINE / SMS ke 0813-1293-1732

Contoh pesan :
WGKC # Pesan 1 # H. Daud Muslihin # Jl. Gagak, Cipadu Jaya, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten # 089123456789

>>KIRIM melalui WhatsApp / LINE / SMS ke 0813-1293-1732

Perhatian !

⇒ Kode WGKC adalah kode produk yang harus Anda cantumkan yang juga dapat mempermudah kami mempercepat proses pesanan Anda.
⇒ Pembayarannya bisa ditransfer setelah obat sampai.
⇒ Waspada dengan produk palsu, Walatra Gamat Emas Kapsul tidak tersedia di apotik-apotik

thumbnail
Judul: Obat Kista Bartholin Agar Cepat Pecah Tanpa Operasi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Menghilangkan Benjolan Di Vagina :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz